+62 813-3951-5837 info@dcamelfastferry.com

Nusa Ceningan Islands Tour


Sanur to Lembongan |Untuk kalian yang berada di Bali dan bingung untuk liburan kemana, atau untuk kalian yang ingin liburan ke pulau Seberang sebelah tenggara bali tapi gak tau caranya kesana, jangan kahwatir,  D’Camel Fast Ferry akan memberikan kalian pelayanan pelayanan yang akan memanjakan kalian dan memberikan paket wisata yang kalian butuhkan seperti tour Nusa Lembongan, tour mangrove, Paket wisata Nusa Penida, wisata snorkling, dan lain lainnya. Tidak hanya menjual paket wisata untuk Nusa Lembongan dan Nusa Penida saja tapi D’Camel Fast Ferry juga memberikan paket wisata Nusa Ceningan yang dimana paket liburan tersebut sudah include dengan pelayanan yang memanjakan liburan kalian di Nusa Ceningan ini.

Hotel Murah di NUSA LEMBONGAN

klik untuk mendapatkanya !!!

Fasilitas fasilitas yang akan di berikan dan di tawarkan akan kita bahas satu persatu. Paket liburan ini include dengan transportasi penjemputan dari hotel kalian menginap dan mengantarkan kalian menuju pelabuhan Sanur. Sesampai kalian di pelabuhan Sanur, driver kita akan mengarahkan kalian untuk melakukan check in dan pengambilan tiket fast boat untuk penyeberangan, tiket fast boat ini sudah include dalam paket Nusa Ceningan Island Tour, so kalian ga usah bingung dan bimbang karena dalam satu paket sudah include semua fasilitasnya, gak cuma itu saja paket holiday ini masih banyak lagi memberikan kalian kepuasan untuk menikmati liburan asyik kalian. Setelah kalian sampai di pelabuhan Jungut Batu para driver kita siap untuk menyambut kalian dan mengantarkan kalian untuk mengelilingi pulau Nusa Lembongan yang indah ini seperti Dream Beach dan Devil Tear. Setelah itu kalian akan diajak untuk melintasi ikon pariwisata dari dua Pulau indah ini, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan, yap jembatan kuning atau yang biasa disebut Yellow Bridge. Jembatan yang menghubungkan dua pulau yang sangat indah, dan setelah itu kalian akan dia ajak untuk mengelilingi wisata yang berada di Nusa Ceningan seperti Blue Lagoon, Ceningan  park cave, dan masih banyak lagi keseruan yang ada di Nusa lembongan ini, dan paket ini juga include dengan lunch.

Lembongan Fast Boat

So.. kapan nih kalian bakal holiday dan mencoba paket paket yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry

Dan nikmati kepuasan pelayanan dari kami yang siap untuk membuat liburan kalian akan selalu kalian kenang dan tak terlupakan karena kepuasan dan senyuman kalian adalah kepuasan bagi kami. Dan kalian juga bisa mencoba paket paket yang lainnya dari D’Camel Fast Ferry seperti Snorkling Trip Discover Manta Ray, One Day Trip Full Activity, Stay Well Package, Nusa Penida Twin Islands Explorer, Nusa Penida West Trip, dan masih banyak lagi. (Fast Boat Lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com




admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

Open chat