+62 813-3951-5837 info@dcamelfastferry.com

Nusa Penida West Trip


Sanur to Lembongan |D’Camel Fast Ferry adalah suatu perusahaan yang melayani jasa penyeberangan ke Nusa Lembongan yang keberangkatannya dari pelabuhan Sanur, tidak hanya jasa penyeberangan, D’Camel Fast Ferry juga Melayani aktivitas wisata di nusa lembongan. Aktivitas liburan yang di berikan begitu banyak, ada snorkling, water spot, Mangrove Tour, Tour Island, dan masih banyak lagi. Setiap aktivitas liburan yang ada di nusa lembongan sudah terangkum dalam beberapa paket, dan paket tersebut kalian bisa bebas untuk memilih. Tidak hanya melayani paket liburan Nusa Lembongan, paket liburan yang di sediakan oleh D’Camel Fast Ferry juga termasuk dengan liburan Nusa Penida, so kalian ga usah bingung lagi untuk mencari cari paket wisata yang ribet karena di D’Camel Fast Ferry sudah tersedia untuk kalian.

Fast Boat Lembongan,

Promo Hotel MURAH !!

click disni untuk mendapatkan

Nusa Penida West Trip adalah paket wisata yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry untuk liburan ke Nusa Penida, di dalam paket ini sudah include dengan pelayanan penjemputan dari hotel menuju pelabuhan Sanur, dan setelah kalian datang dari liburan para driver siap menanti anda di plabuhan dan mengantarkan kalian menuju hotel. Selain drop pick up service yang di berikan paket ini juga include dengan tiket fast boat untuk penyeberangan kalian, dan paket ini sudah include dengan return tiket fast boat. Paket liburan ini akan  mengajak kalian untuk meng explore wisata Nusa Penida yang dimana kalian akan di ajak mengunjungi objek wisata Klingking Beach, Broken Beach, Angel Billabong, dan lainnya. So jadi jangan ragu lagi, paket liburan ini juga sudah include dengan lunch service nya. Jangan lupa untuk membawa kamera buat cerita seru kalian dan berbagi keseruan bersama temen kalian.

                D’Camel Fast Ferry siap untuk melayani liburan kalian agar semakin berkesan dan menyenangkan, karena kepuasan kalian adalah suatu kebanggan bagi kami dan itu adalah tugas kami. Untuk pemesanan kalian bisa memesanya dari jauh jauh hari agar lebih ter planning dan kami akan siap untuk menyapa kalian. (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com




admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

Open chat