+62 813-3951-5837 info@dcamelfastferry.com

Panorama Point


Sanur ke Lembongan | Pulau Bali begitu banyaknya memiliki kekayaan wisatanya dari adat istiadatnya sampai alamnya. Pariwisata di pulau Bali ini sudah terkenal hingga mancanegara. Banyaknya objek wisata menarik yang berada di bali membuat pulau Bali ini di sukai banyak wisatawan, di antara wisata yang ada di bali ini ada satu objek wisata yang berada di seberang pulau Bali tepatnya di sebelang tenggara pulau Bali yang bisa kalian lihat dari pelabuhan Sanur atau pantai Sanur yang bernama pulau Nusa Lembongan, Objek wisata Nusa Lembongan ini sangatlah indah dan sangat di rekomendasikan untuk kalian ingin pengalaman seru berlibur di Bali. Pulau Nusa Lembongan ini begitu banyak memiliki objek objek wisata yang menarik seperti Mangrove Tour dengan keindahan hutan mangrove, Pantai Segara Beach Nusa Lembongan yang sangat indah dengan pemandangan kapal kapal yang berlabuh dan kenikmatan bersantai di retaurant atau cafe yang berada di pantai ini, Devil Tears dengan keindahan deburan ombaknya yang menghantam karang dan menciptakan keindahan dari semburan ombaknya, Pantai Dream Beach Nusa Lembongan yang sangat indah berpasih putih dan memiliki pemandangan bagaikan mimpi ini harus ada di daftar liburan ke Nusa Lembongan kalian, Yellow Bridge Nusa Lembongan atau Jembatan Kuning Nusa Lembongan sebagai icon pariwisata 2 pulau Nusa Lembongan dengan Nusa Ceningan dan sebagai penghubung juga antar pulau ini, dan objek wisatanya yang lain adalah Panorama Point yang memiliki pemandangan setengah pulau nusa Lembongan yang lebih tepatnya pemandangan desa Jungut Batu. Untuk keindahan lautnya kalian ga bakal nyesel deh sekalipun orang yang ga bisa berenang pasti bakal pingin lama lama berenang di perairan Nusa Lembongan ini karena keindahan terumbu karangnya dan keunikan ikan ikannya seperti ikan Pari Manta dan Ikan Mola Mola.

Mengenai tentang objek wisata Nusa Lembongan ini, Panorama Point ini adalah salah satu objek wisata dengan pemandangannya yang menawan, melihat keindahan desa Jungut Batu dari atas dan di tambah dengan pemandangan gunung Agung yang megah ini menambah kesan yang sangat tidak terlupakan. Panorama Point ini terletak di atas bukit yang dimana pemandangan dari atas bukit ini tidak terhalang dengan pohon maupun gedung, pemandangan ini sangatlah indah bila di kunjungi siang maupun malam hari, keindahan ini tak kan kalian bisa temui dimana pun hanya bisa kalian temui di Nusa Lembongan. Tempat ini sangatlah pas buat kalian chillin atau bersantai dengan di temani minuman yang menyegarkan, atau hanya berhenti sejenak menikmati keindahanya juga oke, karena tempat ini berada di jalur wisata yang dimana untuk menuju ketempat wisata lain kalian pasti bakal melewati objek wisata ini. Keindahan wisata Panorama Point ini cocok untuk mengabadikan momen liburan Nusa Lembongan kalian.

D’Camel Hotel Lembongan

grab it fast Paket PROMO!!

Jarak antara pelabuhan Jungut Batu dengan objek Wisata Panorama Point sekitar 10 menit jarak tempuh, untuk bisa menikmati dan melihat secara langsung pemandangan Panorama Point kalian harus menyeberangi dari pelabuhan Sanur menuju pulau Nusa Lembongan, untuk bisa menuju kesana kalian bisa memesan tiket fast boat Nusa Lembongan di website D’Camel Fast Ferry, di website D’Camel fast Ferry ini kalian juga bisa memesan paket liburan Nusa Lembongan yang dimana paket ini bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian, di paket liburan Nusa Lembongan ini sudah termasuk dengan transportasi antar jemput, tiket fast boat PP (pulang Pergi), Snorkling Trip, Mangrove Tour, dan Tour island Nusa Lembongan tentunya. Di website D’Camel Fast Ferry ini juga banyak promo paket wisata Nusa Lembongan yang dimana harganya tak membuat dompet menangis dan dengan pelayan yang memuaskan. Paket promo liburan Nusa Lembongan ini sangat cocok buat kalian yang suka travelling. Paket promo wisata Nusa Lembongan ini juga sangat menyenagkan untuk kalian coba. So jangan nunggu lama lama, nanti keburu berakhir. (fast boat Lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com




admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

Open chat