+62 813-3951-5837 info@dcamelfastferry.com

D’ Camel Fast Ferry

D’ Camel Fast Ferry
Adalah pilihan yang tepat jika anda ingin mendapatkan pengalaman yang aman, nyaman dan praktis untuk menikmati perjalanan liburan di Pulau Nusa Lembongan.

Kantor kami beralamat di Jl. Hangtuah No. 27 Sanur.
Terletak sangat dekat dengan Pantai Sanur yang merupakan salah satu pantai paling ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara. Sanur merupakan salah satu kawasan pariwisata di Bali. Yang menjadi daya tarik andalan dari kawasan ini adalah keindahan pantainya dimana wisatawan dengan sengaja datang lebih pagi untuk sekedar menikmati keindahan matahari terbit diatas hamparan pasirnya yang putih bersih. Selain sebagai tempat wisata, Pantai Sanur juga terkenal sebagai pelabuhan perahu cepat (fast boat). Dengan pilihan keberangkatan menuju Nusa Lembongan, Nusa Penida dan Gili Trawangan.

D’camel Fast Ferry menyediakan segala kebutuhan liburan anda mulai dari transportasi, akomodasi serta aktifitas air selama anda berada di Pulau Lembongan, hal ini sangat memudahkan anda yg tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pemesanan berbagai kebutuhan liburan di tempat yang berbeda. Dengan melakukan pemesanan pada situs website kami segala kebutuhan wisata di Pulau Lembongan dapat anda nikmati.

Kami selalu mencoba berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dimana D’Camel Fast Ferry adalah perusahaan boat pertama di Lembongan yg menggunakan system online pada saat registrasi ticket penumpang,dimana hal tersebut bertujuan untuk memastikan jumlah penumpang yg telah tiba dipelabuhan sesuai dengan data jumlah penumpang yg telah melakukan pemesanan, sehingga tidak ada penumpang yang tertinggal.

Boat Transfer
Pelayanan kami meliputi jasa penjemputan di tempat anda menginap atau penjemputan langsung di bandara.
Perjalanan akan dimulai dari Pantai Sanur menuju Lembongan selama kurang lebih 30 menit.

Staff kami akan membantu anda mulai dari registrasi ticket yg sudah dipesan, membantu membawa barang bawaan dan memastikan anda telah duduk dengan nyaman didalam boat.
Perjalanan anda akan sangat nyaman dan aman karena seluruh penumpang telah dilindungi oleh asuransi perjalanan, untuk itu keamananan serta kenyamanan penumpang sangat kami perhatikan. Para awak boat akan siap siaga jika diperlukan.

Kami juga menyediakan ruangan VIP dengan kapasitas 18 penumpang. Ruangan terdapat dibagian atas boat dimana anda dapat melihat langsung situasi kapten menjalankan speed boat.

Tiba di Lembongan anda akan disambut oleh para awak boat & staff untuk membantu anda turun dari boat dan mengantarkan anda ketempat tujuan anda menginap

Akomodasi
Tidak hanya transportasi, namun kami juga menyediakan akomodasi yaitu D’camel Hotel Lembongan. Tersedia 3 jenis kamar yaitu Deluxe, Queen, Deluxe Ac & Fan Room dengan harga yang terjangkau.
Hotel kami terletak sangat dekat dengan pantai, yang dapat anda tuju hanya dengan berjalan kaki sambil menikmati suasana & keramahan warga desa.
Staff kami dengan senang hati akan melayani anda selama menginap dan akan memberikan beberapa informasi yg anda butuhkan
Nikmati pengalaman menginap yang nyaman dengan fasilitas dan pelayanan terbaik dari D’Camel Hotel Lembongan.


No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

Open chat