+62 813-3951-5837 info@dcamelfastferry.com

Nusa Lembongan

Sanur to Lembonngan | Bali mempunyai begitu banyaknya destinasi wisata seperti alamnya, culture nya dan keunikan. Bali dengan semua kebudayaanya yang mendunia banyak mendatangkan wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal yang ingin menikmati ke indahan alam dan budayanya. Beberapa destinasi wisata yang sering di kunjungi oleh wisatawan yaitu Ubud dengan keindahan alam dan kebudayaanya yang bisa mengkombinasikan budaya, alam dan kemajuan jaman, Canggu dengan ciri kasnya yang bertebaran dimana mana dengan paduan pantainya yang indah membuat suasana Canggu Chill Vibes abiss..,  Seminyak yang club club nya yang asyik dan menyenangkan, dan jimbaran dengan keindahan sunset dengan di temani makanan seafoodnya yang enak.

D’Camel Hotel Lembongan

click here to get BEST PRICE

Tak hanya itu bali juga terkenal dengan pantai dan lautnya yang indah sejuk dan ikan ikan terumbu karang nya yang sangat indah, dan keindahan tersebut bisa kalian nikmati di Nusa Lembongan, yang di mana keindahan Nusa Lembongan masih terjaga keasriannya, kalian bisa melihat ikan ikan yang unik yang jarang kalian temui seperti pari manta dan ikan mola mola. Kedua ikan unik itu hanya bisa kalian temui di perairan Nusa Lembongan, dan gak cuma ikan ikan nya saja yang unik tapi terumbu karangnya yang indah juga akan memukau mata kalian. Nusa Lembongn tak hanya menyuguhkan wisata lautnya tapi Nusa Lembongan juga menyuguhkan wisata pulaunya yang Tropical dan menyenangkan. Pulau Nusa lembongan menyuguhkan wisata pantainya yang indah seperti Mushroom Beach, Dream Beach dan Segara Beach, selain pulaunya Nusa Lembongan pemandangan dari semburan ombak yang menghantam karang seperti Devil Tears. Tak hanya itu, Nusa Lembongan juga memiliki Objek wisata yang sangat iconic yaitu  Yellow Bridge, jembatan yang menghubungkan dua pulau.

Untuk bisa menuju ke Nusa Lembongan Kalian harus menyeberanginya dengan fast boat, dan jasa ini kalian bisa temui di pelabuhan sanur, atau kalian bisa memesan tiket fast boat ini lewat website D’Camel Fast Ferry. D’Camel Fast Ferry menyediakan tiket fast boat untuk menyeberangi menuju Nusa Lembongan, tidak hanya tiket fast boat Nusa Lembongan saja yang di tawarkan tapi D’Camel Fast Ferry juga menyediakan paket wisata Nusa Lembongan include dengan activity Nusa Lembongan, berbagai pelayanan di berikan oleh D’Camel Fast Ferry akan membuat liburan kalian lebih meyenangkan dan tak terlupakan, so kapan kalian akan mencoba untuk menjelajahi Nusa Lembongan ini? (fast boat Lembongan)


admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

Open chat