+62 813-3951-5837 info@dcamelfastferry.com

Nusa Penida Twin Islands Explorer


Sanur to Lembongan |Untuk kalian yang suka travelling dan bingung untuk mencari liburan yang menyenangkan dengan merasakan fasilitas hotel yang nyaman dan santai, dan activity yang seru yang ada di objek wisata tersebut atau kalian yang bingung memilih pingin liburan antara Nusa Lembongan atau Nusa Penida, dan takut bakal banyak ngeluarin banyak biaya?

Tenang kalian bisa merasakan mengexplore dua pulau tersebut dan merasakan menginap di hotel yang begitu nyaman dan santai dengan paket wisata yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry ini. Nusa Penida Twin Island Explorer ada paket wisata yang cocok buat kalian yang pingin merasakan liburan di dua pulau ini, paket ini akan mengajak kalian untuk menikmati keindahan 2 pulau ini.

Fast Boat Lembongan,

Di dalam paket ini include dengan keseruan yang ada di nusa lembogan seperti wisata snorkling menikmati coral coral yang indah di perairan nusa lembongan ini dn ikan ikannya yang bersahabat, unik dan menarik yang musti kalian coba, dan titik spot yang bakal kalian sambangi antara lain mangrove point, wall point, dan GT point jadi ga bakal bosen deh kalian untuk mencoba menjelajahi terumbu karang dan  jernihnya air di perairan ini. Setelah kalian selesai berakrifitas snorkling kalian akan di ajak untuk merasakan keseruan dan keindahan Mangrove Tour dari hutan mangrove, hutan mangrove ini menyimpan keindahan yang jarang kalian temui dan kalian akan di ajak berkeliling hutan ini menggunakan perahu tradisional dan itu sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Paket wisata ini sudah include hotel yang nyaman dan santai di D’Camel Hotel Lembongan dan sudah termasuk breakfast buat kalian special guest. Dan di paket liburan ini juga sudah include dengan liburan kalian di Nusa Penida Tour West Trip or East Trip, so kalian tiggal menyiapkan kamera kalian saja dan biakan kami yang planning tiap trip liburan seru kalian.

Fast Boat Lembongan, Sanur to Lembongan, Holiday Lembongan, Boat Lembongan, Sanur, Nusa Lembongan, Snorkeling Lembongan, Fast Boat Murah, Liburan Lembongan, Cheap Fast Boat Lembongan

Paket Nusa Penida Twin Island Explorer ini juga memberikan pelayanan buat kalian special guest yang dimana pelayanan itu set dinner untuk kalian, towel, lunch box and softdrink dan tiket fast boat untuk ponyeberangan, dan ada lagi nih pick up dan drop service untuk kalian yang dimana kalian akan di jemput dari hotel untuk diantarkan ke pelabuhan sanur dan pengantaran ke hotel setelah kalian selesai berlibur, dan para staf D’Camel Fast Ferry siap untuk menyambut kalian dan membuat liburan kalian selalu terkenang di hati dan hidup kalian. (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com




admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

Open chat