+62 813-3951-5837 info@dcamelfastferry.com

Stay Well Package


Sanur to Lembongan |Bagi yang ingin berlibur ke Nusa Lembongan dan ingin merasakan semua aktivitas wisata yang ada di Nusa Lembongan ini kalian bisa memesan paket wisata yang di tawarkan setiap perusahaan dan salah satunya D’Camel Fast Ferry. D’Camel Fast Ferry menawarkan begitu banyaknya paket wisata yang sangat menarik dan tentunya sesuai kebutuhan liburan kalian semua dan untuk kalian yang ingin menginap dan merasakan semua aktivitas wisata di Nusa Lembongan kalian bisa memilih paket Stay Well Package yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry, paket ini sangat cocok bagi kalian yang ingin berlama lama berlibur di Nusa Lembongan. Paket ini sangat menarik dimana paket ini sudah include dengan penginapan, so kalian ga usah repot repot atau pun bingung, karena dalam satu paket sudah termasuk penginapan dan activity di Nusa Lembongan.

DCamel Fast Ferry

                Packet activity ini sudah include dengan hotel dengan pelayanan kamar Deluxe Room, yang dimana pelayanan kamar yang di tawarkan adalah yang terbaik dari D’Camel Hotel Lembongan, so rasakan service yang tak terlupakan dan menyenangkan dari D’Camel Hotel Lembongan ini. Dan paket ini juga termasuk dengan tiket fast boat untuk penyeberangan dari pelabuhan sanur menuju  ke nusa lembongan dan tranportasi menuju hotel. Di Fast boat ini kalian akan menikmati kenyamanan perjalanan yang sangat nyaman. Untuk activitynya di paket ini kalian akan di ajak untuk menikmati keindahan coral dan ikan ikan dengan bersnorkling di dekat hutan mangrove, di titik point snorkling ini sangat rekomendasi bagi kalian yang pemula atau pun yang senang menikmati keindahan alam bawah laut. Setelah kalian selesai beraktifitas snorkling kalian ajak di ajak untuk aktivitas mangrove tour yaitu berkeliling hutan mangrove menggunakan perahu traditional dan siap siap kalian akan terpukau dengan keindahan hutan mangrove ini dan jangan lupa siapkan kamera kalian. Dan di paket ini juga kalian akan di ajak untuk merasakan sensai bermain banana boat di perairan Nusa Lembongan ini dan diajak berkeliling di pulau Nusa lembongan, objek yang ajak kalian kunjungi adalah panorama point, devil tears, dream beach.

                Paket ini juga include dengan lunch, welcome drink, dan set dinner untuk liburan kalian lebih menyenangkan, so kapan nih kalian akan memulai untuk berwisata dan berlibur di nusa lembongan yang indah ini, dan jangan lupa membawa peralatan untuk berbagi keseruan liburan kalian di pulau Nusa Lembongan ini. (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com




admin

No description.Please update your profile.

LEAVE A REPLY

Open chat